Friday, May 20, 2016

Ada Apa Dengan Amon 3

Ketika David memandang Amon bersama Steve, itu pun merasa gerah akan apa yang di lakukan Steve. Karena  persaingan sengit antara Fiesta vs Durex, maka setiap hari para pembeli mengantri di Indomaret .

David merasa tidak bisa mengendalikan dirinya, sehingga dia memutuskan untuk melakukan perjalanan spiritualnya menuju Bhutan. Amon masih mesra-mesraan di bawah pohon cherry. Mereka bahkan membuat schedule kegiatan mereka. Setiap hari senin-jumat: Menonton Uttaran; Setiap hari sabtu: Menonton Fatmagul; Setiap hari minggu: Menonton Teaser Episode Terbaru Uttaran.

Maka secara otomotif, maksudnya otomatis, Cupang bergabung dengan Durex. Amon tidak memikirkan David sama sekali. Ia menjadi begitu bahagia dengan Steve yang begitu tampan dan menawan. Dalam perjalanan spiritual David di Bhutan, ia memakai pakaian tradisional Bhutan. Karena lupa bawa kartu kredit, ia terpaksa memakai baju Naruto. Pakaiannya menjadi sangat kontroversial oleh masyarakat Bhutan. Ketika ia sedang melakukan kegiatan dan aktivitas dengan menggunakan baju Naruto itu, ia di tangkap. Ia bawa menuju hadapan pemimpin Bhutan, Samsudin, Jr.

David di interogasi karena baju Narutonya. Samsudin, Jr pun bertanya, “Kenapa engkau memakai baju Luffy itu?” “Ini bukan baju Luffy, ini baju Naruto, anda salah nonton anime” kata David. Ketika Samsudin merasa terhina, ia pun bertindak gegabah. Ia mengambil bantal dan membunuh David, namun David tidak terluka sama sekali. Sungguh luar biasa.

Karena David begitu kuat, akhirnya rakyat Bhutan di perintahkan untuk memakai baju Naruto. Distro-distro pakaian di Bhutan pun mulai banyak menjual pakaian Naruto, bahkan Samsudin. Jr pun memakai baju Naruto. Karena itulah, David di angkat menjadi Dewa 19 oleh Samsudin, Jr.

Sang pemimpin Bhutan pun memikirkan rencana pernikahan putrinya yang bernama Meagatron. David pun akhirnya menikah dengan putri pemimpin Bhutan itu. Tanpa sadar kalau David masih memperjuangkan Amon saat ini. Amon masih tidak mengingat apapun. Ia berfokus pada cintanya kepada Steve dan cupangnya itu. David pun kembali dengan membawa istrinya, Meagatron. Ketika itu, David sedang makan bersama istrinya. Lalu mereka dikejutkan akan kedatangan Steve dan Amon. David pun berdiri dengan pakaian Narutonya. Amon pun melihat ke arah Darto dan berkata, “Engkau sudah menikah? Apakah kamu tidak memperdulikan aku lagi?” “Engkau yang tidak memperdulikan aku. Kamu sudah berada dengan cowok kampret seperti dirinya” kata David. “Aku bukan cowok kampret” teriak Steve, “Bajududehbuletohsambulelelokan” kata Meagatron.


Dalam situasi panas itu, mereka bersama-sama mengeluarkan senjata mereka untuk memerangi hak mereka. Amon mengeluarkan cupang cap kapak, Steve mengeluarkan Durex Limited Editon, David mengeluarkan Fiesta Narutonya, dan Meagatron hanya berkata, “Sumjemmotorekosuderomasa.” Ketika itu, cinta yang memisahkan Amon dan David pun di akhiri dengan perang sengit. David pun akhirnya memutuskan untuk melupakan kenangannya dengan Amon. Ia mendapatkan suatu pembelajaran, yaitu Fiesta sekarang ada Narutonya. TAMAT. 

1 comment:

  1. Saksikan ada apa dengan amon 3 hanya di bioskop kesayangan anda

    ReplyDelete