Thursday, February 25, 2016

Japo

Kalian kebayang gak sih, ketika kita datang ke sekolah dengan pakaian rapi, menghirupi udara segar dan masuk ke dalam kelas dengan menginjakkan kaki di pagi hari lalu tiba-tiba suara-suara fans datang berteriak “WILSON.”

Ya, itulah kisah yang sangat-sangat mengharukan dari MVP kelas XI IA 6 yang bernama Steve atau biasa di panggil Wilson (kayaknya gak ada hubungannya).

Saat kedatangan Steve di IPA 6 memberikan dampak postif yang luar biasa. Steve ini pernah menjadi seorang pencetus Internet Positif. Hal ini membuat kita memberikan apresiasi yang luar biasa atas apa yang ia cetuskan. Orangnya ganteng, hitam berdaki, memaki behel berlapis emas berkarat, dan seseorang yang pernah melakukan operasi plastik di Pabrik Plastik.

Bagaimana bisa? Steve ini terkenal dengan julukan Japo (Jagoan Profesional). Dia pernah berkata bahwa menjadi profesional harus yang berplastik-plastik, jadi ia memutuskan untuk melakukan operasi di pantatnya. Ia pernah  bertemu Kim Jong Un, maksudnya Kim Kardahsian untuk berdiskusi tentang mendirikan organisasi baru yang bernama International Bottom Organization (IBO), gak penting juga sih.

Steve ini sering sekali menjadi perhatian publik. Ia pernah melakukan latihan untuk film actionnya bersama Vin Diesel untuk bermain film Fast and Furious. Saat casting, Steve atau biasa di panggil Japo atau biasa juga di panggil Wilson sering sekali rambutnya di bersihin oleh asisten khususnya. Asistennya selalu memberi pijatan kepala yang bernama genset. Jadi karena genset ini, si Wilson atau Steve atau Japo ini sangat tidak sabaran sehingga ia langsung beraksi melakukan adegan actionnya dengan menghancurkan pintu kelas sehingga kaca pintunya pecah dan Steve harus di larikan ke Rumah Sakit…… Jiwa (bercanda).

Ia pun harus menerima sekitar 20 jahitan di pantatnya karena silikonnya lepas. Sehingga harus di bawa lagi ke Korea untuk di daur ulang, maksudnya di operasi kembali.

Steve ini sangat terkenal. Di kelas, ia sering kali di lempari botol ucapan salam dari fans, bahkan ada yang sampai terkena kepala. Setiap kali cewek cantik memanggil murid di IPA 6, nama Steve selalu di sebut sampai-sampai cewek cantiknya memanggil Steve. Ia juga pernah menyelamatkan seseorang yang lemah di hadapannya yang sedang di ganggu oleh orang-orang yang menjadi fans gelapnya.

Ketawa Steve juga sangat khas. Ketika dia sedang tertawa, suaranya menjadi suatu melodi yang menjadi inspirasi dari lagu yang saat ini kita dengarkan, What Do You Mean oleh Justin Bieber. Steve ini juga pernah mencoba merilis album fotonya yang berjudul Kesempurnaan Cinta feat Rizky Febian. Sehingga, notification BBM nya selalu tertera lagu-lagunya yang sangat populer.

Steve pernah berkata seperti ini, “Jika engkau ingin menjadi seseorang yang populer, Japo lah solusinya.” Sekian


3 comments: