Monday, February 29, 2016

Trio Chardus

Di blog gue sebelumnya, gue udah pernah nulis tentang Park Chu Ceng, seorang teman gue yang bernama Park yang sangat terkenal di kelas gue. Nah biasanya, kalau orang populer itu pasti punya geng atau grup tersendiri. Park bersama teman-temannya membuat sebuah geng atau grup bernama Trio Chardus. Dan apa itu Trio Chardus? Akan gue jelaskan.

Trio Chardus merupakan suatu kelompok yang terdiri dari 3 anggota, yaitu Park, Vin J, dan Rich. Mereka bertiga membentuk sebuah grup yang sangat berpengaruh di kelas XI IPA 6. Tujuan mereka mendirikan Trio Chardus adalah sebagai bentuk persaingan dengan seseorang bernama Steve, orang paling populer versi majalah Forbes.

Park pernah berkata bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan kepopuleran Steve yang menjadi-jadi. Park selalu mengadakan ritual bersama Trio Chardus yang di sebut dengan Stove. Secara spiritual, ritual ini akan memberikan semangat juang yang tinggi dan bisa mengalahkan kepopuleran Steve.

Trio Chardus pertama kali di cetuskan oleh Pak Rasnib yang sekarang menjadi Coach atau Managernya. Apa yang membuat Trio Chardus diisi oleh orang-orang yang hebat?.

Park, seorang murid yang memiliki banyak cewek dan selalu menggunakan minyak lampu untuk membuat rambutnya terus naik keatas. Memiliki kejeniusan dalam membuat strategi catur dan pernah berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Catur di St Petersburg. Park juga menjadi PM Korea dengan bernama Park Chu Ceng.

Vin J, seorang ahli astrofisika, pencetus teori bola pijar setelah kyuubi menyerang bulan dengan bijuu dama. Vin J meneliti kejadian tersebut dan menemukan teori baru. Ia mendapatkan penghargaan Nobel dalam bidang Fisika.

Rich, orang terkaya di Asia. Dengan total kekayaan sebesar 34,5 milliar Euro, mengalahkan Jack Ma, bos Alibaba. Rich juga memiliki pacar bernama Michelle (yang pastinya bukan Michelle Obama).

Hal itulah Trio Chardus diisi oleh orang-orang hebat. Tidak hanya itu, Trio Chardus juga pernah memenangkan penghargaan di Grammy Award atas lagunya berjudul Stove is Everything. Dengan penjualan lagu terbanyak mengalahkan Aderai dan One Misdirection.

Sedangkan apa keunggulan Steve? Apa yang membuat dia menjadi orang yang sangat populer hingga menjadi pesaing ketat Trio Chardus?.


Steve memiliki kedekatan dengan keluarga Kardashian. Ia juga pernah bercumbu dengan Kanye West (oke ini kayaknya terlalu hiperbolatis). Steve juga pernah pergi ke sebuah klinik bernama klinik Tong Meng (di singkat Tomeng) untuk melakukan pemasangan silikon pada pantatnya sekitar 90%. Hal itulah membuat Steve kalau lagi berak harus di pandu oleh asistennya. Dengan kata lain, Steve lagi berak, asistennya ikutan masuk. Steve juga menjadi penyanyi yang suaranya menjadi inspirasi dari lagu Justin Bieber yang saat ini kita dengarkan, yaitu What Do You MAEN. Apakah Steve dan Trio Chardus akan selalu bersaing? Kita lihat saja akhirnya nanti. Hanya Tuhan dan mereka yang tau. 

No comments:

Post a Comment