Saturday, February 20, 2016

100 Cewek Itu Sangat Menguntungkan

Masih ingat dengan nama Prayoga Pratama Lie? Ya tentu saja kalian ingat kalau kalian membaca blog gue yang berjudul ELF. Kali ini, gue akan membahas siapakah Prayoga Pratama Lie ini. Btw, hari ini bertepatan dengan malam minggu, menjadi blog gue yang spesial karena akan menceritakan orang terganteng di ELF.

Prayoga Pratama Lie (atau biasanya di panggil Prayoga, atau Pratama, atau Lie, atau Sukro, atau Sukatoro, atau Yogay) adalah seorang seniman, artis, politikus, dan aktor. Dia seniman yang bisa mengubah sebuah seni percintaan yang indah. Ia menjadi artis papan tulis yang mendapatkan 100 cewek, dia politikus yang menerapkan landasan hukum dengan bunyi “siapa yang cantik, gue sedot” dan dia pernah menjadi aktor di film 2 Girls 1 Cup.

Prayoga merupakan keturunan Dinasti Lie yang sudah ada pada 2016 sebelum masehi. Dia merupakan cucunya cucu dari cucu dan cucunya dari cucunya lalu cucu laki-laki dari cucunya perempuan Kaisar Lie Gan Theng. Apa spesialnya dari cerita ini? Tentu saja sangat spesial. Karena Prayoga terkenal dengan ketampanannya dan kejeniusannya. Dia merupakan seorang matematikawan yang terkenal dengan gue yang minjem PR nya. Dia juga pernah berkonsolidasi dengan Ricko dan Afandi untuk mendapatkan Savira dan Catrine. Savira adalah gebetan Ricko dan Catrine adalah gebetan Afandi. Jadi intinya, Savira dan Catrine adalah gebetan Prayoga.

Apakah Prayoga memiliki hubungan erat dengan ELF? Tentu saja. Prayoga merupakan seorang pencetus ELF. Karena dari penilaian wajah, Prayoga sangat mirip dengan Pak Erwin. Itulah sebabnya, hal ini memberi Prayoga memilki potensi untuk menjadi CEO Rice.inc di New York. Prayoga juga memiliki kelebihan lain, yaitu selalu beruntung dalam mendapatkan cewek. Ia pernah merebut cewek yang berasal dari Chandra Kusuma School, dia pernah merebut cewek berasal dari Methodist-1, dia pernah merebut cewek dari Sutomo, dan yang paling banyak adalah di Methodist-2.

Menurut info dari BBC, Prayoga sudah berhasil merebut 2 ekor cewek. Cewek yang ia rebut berasal dari ELF dan yang kedua saat sedang berjalan di tepi jalan, tiba-tiba ia menghampiri cewek yang misterius itu dan cewek itu teriak histeris dengan berkata “Prayoga, I LOVE YOU” dan Prayoga menjawab dengan wajah yang maskulin “Yes, baby.”

Jadi saat di hitung dengan detail, jumlah populasi cewek Prayoga sudah berkisar 102. Menurut info dari CCTV, bahwa Prayoga akan merebut sekitar 20 cewek lagi. Sangat luar biasanya pencapaian dan prestasinya ini. Pak Sukirman mungkin akan merasa bangga.

Apa lagi kelebihan Prayoga? Tentu saja ada lagi. Prayoga merupakan seorang gamers. Dia pernah menang melawan Arsenal dalam bermain Dota 2 di Football Manager. Prayoga juga merupakan orang yang sangat high class. Saat ulang tahun, ia di beri hadiah Pizza oleh Leonardo DiCaprio. Dan saat ia mentraktir kami makan, ia membawa kami menuju restoran bernama Arpa Chinese Restaurant dengan mentraktir kami makan Nasi Goreng Dubai. Mungkin itu saja yang saya tau dari Prayoga. Btw, jika di antara kalian mengetahui tentang kelebihan Prayoga, silahkan comment di bawah dan akan saya baca. 

Saat di wawancarai di White House, Washington DC, Amerika Serikat kemarin, Prayoga sempat di tanya, “Apa yang membuat anda merasa beruntung?”, dan Prayoga menjawab dengan santai “100 Cewek Itu Sangat Menguntungkan.” Luar biasa.


4 comments:

  1. Bang Kalijodo , saya pengen tau nih ,
    bagaimana sih cara dapat gebetan ?
    Soaknya saya pasrah banget , mungkin anda bapak Pragoda bisa memberikan saya sedikit tips untuk mendapati sehelai wanita ...
    Terima Kasih , Salam olahraga ...

    ReplyDelete