Sunday, February 28, 2016

Park Chu Ceng

Pada dasarnya, seorang murid merupakan suatu status di mana kita belajar di sebuah sekolah dan duduk di sebuah kelas yang terdiri dari murid-murid lain serta guru yang mengajar. Biasanya, di kelas tersebut pasti ada aja murid yang memiliki sifat yang aneh dan bahkan bisa membuat gurunya kesal.

Namun, dari sifatnya itu membuatnya menjadi terkenal dan memiliki banyak nama panggilan. Gue ambil contoh dari teman gue yang satu ini bernama, Park (Parkir, Bahasa Inggris: Vallet). Nama panjangnya adalah Park Rajawali. Park merupakan seorang murid yang di kelas gue yang memiliki sifat yang unik. Sejak gue bertemu pertama kali dengan dia, ia selalu bermain dengan Steve, teman gue yang terkenal dengan pantat silikonnya. Dan sampai saat ini, ia tidak bermain dengan Steve lagi.

Karena Steve sudah menjadi sangat terkenal dan membuat  Park menjadi iri dengan dirinya yang tidak bisa terkenal. Apakah Park akan melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan oleh Steve yaitu memasang silikon di pantatnya? Tentu saja tidak. Park memiliki strategi sendiri.

Di kelas, Park memiliki kecerdasan yang luar biasa. Ia selalu menjadi seseorang yang selalu bertanya di kelas. Ketika kelas 10, ia menjadi murid tercerdas di kelas dan masuk ranking 10 besar. Hal ini membuat cewek-cewek di kelas gue mendekati dirinya. Sehingga ia mendapat julukan baru yang bernama Ayam. Ayam dalam bahasa korea berarti ganteng (yang ini gue cuma ngasal doang).

Di kelas 11, kepopuleran dari Steve alias WILSON alias Japo masih saja menjadi-jadi. Park dan Steve memiliki daya saing yang sangat tinggi. Di kelas 11, Steve memasang ketebalan silikonnya menjadi 90%. Park pun tak mau kalah. Ia membuatnya rambutnya menjadi lebih bersinar dengan meninggikan rambutnya menggunakan minyak lampu.

Setelah kepopulerannya itu, Park pun pergi ke Korea untuk bertemu dengan para pemimpin di sana. Disana Park di anugerahi menjadi seorang PM Korea. Dan karena menjadi PM, ia pun membuat namanya menjadi Park Chu Ceng atau di singkat menjadi PCC. Park juga memiliki teman bernama Luwis Van Houten, yang menjadi asisten rumah tangganya Park.

Di kelas 11, ia memiliki kepopuleran membentuk grup bernama Trio Chardus yang beranggotakan Park, Vin J, dan Rich yang di isi oleh orang-orang yang terkenal. Hal ini menjadi bentuk persaingan yang ketat antara Steve dengan Trio Chardus.

Trio Chardus juga menjadi terkenal karena di pegang oleh Manager Trio Chardus yaitu Pak Rasnib. Trio Chardus memiliki suatu keunggulan yaitu stove. Trio Chardus di ketuai oleh Kapten Rich.

Dan dari cerita ini, apa yang terjadi dengan persaingan ketat antara Trio Chardus vs Steve?. Salah satu persaingan antara individu melawan kelompok. Steve yang memiliki pantat berkilaunya dan Trio Chardus memiliki stove yang luar biasa. Tunggu blog gue selanjutnya tentang Trio Chardus vs Steve nanti. 

2 comments: