Tuesday, March 1, 2016

Admin HW 2

Jadi setelah lewatnya beberapa caturwulan sejak blog ini pertama kali mendapat view pertamanya. Blog Hariyo Wibowo akhirnya mendapat sejumlah pembaca setia dari berbagai negara, seperti Medan, Siantar, Jakarta, Bandung, Sabang, sampai Merauke (Keknya itu bukan negara). Yah, ternyata ada juga orang-orang yang doyan membaca curhatan seorang pelajar yang ditulis secara ngaco dan berantakan seperti isi blog ini.

Walau ada beberapa orang yang tiba di blog ini karena manusia-manusia beradab yang suka share link-link gk jelas(Salah satu linknya itu blog Hariyo Wibowo), ada yang hp atau laptop atau komputer atau perangkat lainnya yang direbut teman baru dibuka blog ini, ada yang search bokep di google tapi nyasarnya sampe ke blog ini, ada yang lagi stalking akun sosmed cewe thailand tapi yang muncul malah blog ini, dan juga berbagai jenis malapetaka lainnya. Namun pada akhirnya, blog ini mampu memberikan konten-konten yang tidak berkualitas namun sangat diminati para pembaca.

Maka dari fenomena-fenomena yang dijelaskan dari paragraf-paragraf sebelumnya, blog ini akhirnya memiliki admin kedua. Yaitu Vincent, yang menjabat sebagai Manager, Pelatih, Penanggung Jawab, Bendahara, Teman Boker, Pembersih Kamar Mandi, Penuang Minuman, dan Teman dari admin pertama blog ini, Hariyo.

Dengan adanya admin kedua dari blog HW, kami selaku tukang ngaco dari blog ini mengharap bisa membawakan konten yang lebih liar, dewasa(secara mental), bergairah, dan menghibur bagi para pembaca. Jadi, saksikanlah episode selanjutnya dari blog ini dan jangan ketinggalan atau pantat kamu akan berisi seperti Steve.

No comments:

Post a Comment