Friday, March 18, 2016

Dilema Di PHP-in

Gak semua cowok atau cewek itu punya hati tulus. Sebelum kita mulai pdkt dengan orang yang kita suka, kita pernah membuat janji yang gak begitu penting dengan seseorang yang kita suka. Atau bahkan saat memulai pdkt, kita mulai sering memberi perhatian untuknya ketimbang pada teman sendiri. Dan ketika kita telah menembak dirinya, kita malah di tolak. Sakit gak? Gue nulis aja udah sakit banget.

Gue sendiri, kalau bicarain tentang PHP gue selalu di PHP-in. PHP dalam sistem percintaan Indonesia, bisa di katakan, kita telah mengorbankan semuanya untuk dirinya, namun kita di tolak mentah-mentah atau dia telah membuat janji untuk kita tapi janji itu di langgar.

Ada satu kejadian yang sangat sakit, yang bahkan gue sendiri juga ngerasain dan PHP nya itu terlalu keji. Ada 1 cewek yang di baperin sama 3 cowok. Bayangin, di baperin sama 3 cowok, sedangkan gue 1 cewek mungkin najis dengan gue. Cewek ini awalnya suka sama cowok yang pertama. Dan ternyata, cowok ini hanya memanfaatin ceweknya agar dekat dengan temannya. Lalu, dia mulai pindah sama cowok kedua yang juga kebetulan ngejar dia. Sering-sering chat dan tanya-tanya gak jelas, seperti orang berpacaran pada umumnya (Yang ini pacaran menurut anak alay). Lalu, tiba-tiba cowok ini gak chat lagi dengan cewek tersebut dan berujung pada sakit hati. Cowok terakhir, merupakan cowok terkampret yang pernah ada. Dia sering mengejek cewek ini, mengejar-ngejar di sekolah kayak tukang siomay, dan berujung pada di marahi oleh guru. Kira-kira gitu.

Penyebab PHP bisa terjadi ketika kita melakukan hal-hal seperti berikut:

1.      Kamu kegeeran
2.      Kamu terlalu baik
3.      Kamu terlalu berekspetasi tinggi

Mungkin kamu terlalu kegeeran, bisa aja. Mungkin kamu menemukan cowok yang salah, bisa aja. Tapi gue sering sekali melihat orang di PHP-in karena dia ekspetasinya terlalu tinggi sama orang yang deketin dia. Jadi saran gue kalau kamu lagi dekatin seseorang, gak usah ngarep terlalu banyak. Ada juga orang yang baru di PHP-in karena Cuma di anggap teman. Kenapa di anggap teman? karena dia terlalu baik. Jadi saran gue, sekali-sekali jahat sama gebetan. Misalnya kamu di ajak jalan, “Kamu mau gak jalan sama aku?” terus kamu bilang “Diam lo kampret” terus ludah mukanya. Nah, dengan itu, niscaya kamu tidak akan di PHP-in………………………….. kamu mungkin di benci sama, tapi itu urusan lain. Sekian dari gue.


No comments:

Post a Comment