Thursday, April 28, 2016

ELF

Masih ingat blog gue yang kemarin yang ngomongin soal stove? kali ini ceritanya ada yang berhubungan dengan cerita kemarin. Mungkin saat membaca blog kemarin, kalian pasti ada membaca 3 huruf yang begitu abstrak, yaitu ELF. Baiklah, gue akan menjelaskan apa itu ELF.

ELF itu merupakan Enaknya Lemparin Famina. Dimana kita bisa melempari Famina ke sumur. Kalau Faminanya gak ada, kita lempari anaknya, Eben. Maka, kita ganti namanya menjadi Eben Lempar Famina. Oke itu tadi gue ceritain tentang kejelekan Eben. Semoga ia tidak baca. Teman-teman tolong jangan share ke Eben.

Kita kembali ke topik, ELF. ELF itu singkatan dari Erwin Lecturer Foundation yang di bintangi oleh Erwin, gak mungkin yang bintangi itu F4. Siapa itu Erwin? apakah dia seorang pendiri ELF? apakah dia seseorang yang nge-stove? apakah dia pernah menjadi Raja Inggris sebelumnya? (Erwin.Jr atau Erwin XXI?).

Kita mulai dengan kata “Pak” dan “Erwin.” Pak Erwin merupakan seseorang yang berdarah Mongolia-Jepang, keturunan Taiwan dan pernah menjadi CEO Rice.inc, yang merupakan perusahaan yang bersaing dengan Apple dan Google. Oke yang ini, gue cuma ngarang. Kampungnya berada di Pematang Siantar. Dia memiliki 2 adik perempuan dan Pak Erwin merupakan anak paling besar (maksud gue orangnya bukan anunya).

Dia menjadi guru fisika di sebuah sekolah yang menjadi markas utama ELF yang beranggotakan 55 anggota, serta telah menjadi organisasi yang di naunggi oleh PBB, tapi kayaknya terlalu hiperbola sekali. Pak Erwin merupakan lulusan dari Universitas Maranatha. Sorry gue gak bermaksud promosiin pendidikan disini.

Jadi, apa hubunganya dengan ELF? wow tentu saja sangat berhubungan dan berpengaruh. Oke, gue ceritain. Sebelum berdirinya ELF, Pak Erwin ini merupakan guru Lab Komputer untuk kelas 1 SMA. Dia juga mengajari fisika dan Ilmu Komputer secara teori. Dan saat kelas 2 SMA, fisika di ajari oleh Pak Erwin. Jadi, Pak Erwin ini mengajari kita cara menggunakan fisika dengan baik, ya gitu. Namun, suatu bencana pun terjadi. Pak Erwin ini di kenal dengan orang memiliki motivasi hidup yang tinggi. Dia selalu menceritakan masa lalunya, seperti di putus cinta, di tolakin pacarnya, dan karirnya menjadi seorang jomblo akut. Btw, Pak Erwin memang masih jomblo. Dia juga menceritakan tentang kehidupan keluarganya dan kehidupan pendidikannya, hingga kehidupan binatang peliharaannya. Sorry, yang peliharaan cuma feeling gue karena teringat anjing gue baru ngelahirin anaknya. Siap-siap pesan ayam Kalasan.

Pak Erwin ini selalu saja memberikan kata-kata mutiara yang di temukan asli dari tiram. Baik saat mengajar maupun saat ujian. Bahkan di soal ujian pun msih aja kalimat-kalimat mutiara. Pengen gue jadiin kalung. Namun, kalau kelas ELF (XI IPA 6) dalam keadaan heboh, maka ia akan berteriak dan berkata, “Woi, kalian kalau gak mau belajar, keluar bilang sama orang tua kalian, Ma aku gak mau sekolah lagi.” Seluruh kelas pun terdiam. Tadi siang aja, lagi dalam pelajaran fisika, Pak Erwin masih melakukan hal yang sama (selangkangan di depan gue? bukan itu bagian lainnya).

Dan karena itulah, teman-teman gue menjadi sangat kreatif secara kebetulan, membentuk grup baru bernama ELF yaitu Erwin Lecturer Foundation yang di resmikan oleh Prayoga Pratama Lie. Nah, siapa Prayoga Pratama Lie ini? apakah dia memiliki hubungan erat dengan Pak Erwin? ataukah dia pernah menjadi seorang teman baik dari Pangeran Arab? ataukah dia pernah terlibat dalam boyband asal Korea, Super Senior? tunggu blog gue yang selanjutnya. Kita akan bicarakan tentang Prayoga Pratama Lie yang misterius ini. Sekian.


1 comment:

  1. wkwkkwk ntar di baca guru motivator kita ama pak golden ways pula

    ReplyDelete