Wednesday, April 27, 2016

AADA: Civil War



Ketika itu, sinar rembulan yang menyinari malam yang sunyi dan senyap ini, seseorang bernama David, dengan gitarnya ia bernyanyi dengan suara yang amat keras, “AMONNNNNNN DI PELUKANMU MENGAJARKANKU, APA ARTINYA KEBAUAN, ASEM-ASEM, KETEKKKKK.” Ketika itu pula, para polisi datang mengunjungi rumah David dan bertanya, “Ada babi yang di sembelih?”.

Amon yang waktu itu sedang berada di luar kota, menghubungi David. Mereka pun bercakap-cakap dengan romantis, seromantis rembulan yang menyinari malam ini. Ketika itu, di luar kota, Amon di datangi oleh seseorang yang tampan bernama Steve. Ketika melihat dengan tatapan bego, Amon teringat seseorang yang menjenguknya di RS. Steve, seorang pemuda yang tampan yang datang ke RS mengunjungi Amon ternyata penjual kue keliling. Kenapa waktu itu Amon melihat dengan tatapan melongo? Karena Amon pengen makan kue gratis.

Ketika Fiesta Duren dan Ikan Cupang menyerbu, kesuksesan mereka telah menggemparkan dunia, dunia lain. Steve pun memberikan sebuah hadiah indah untuk Amon, yaitu Fiesta berbungkus Ikan Cupang. Amon terharu dan memeluk Steve. Dalam hati Steve pun berkata, “HAHAHAHAHAHA, DUREX AKAN MENANG, DUREX AKAN MENANG.”

David masih memainkan gitarnya. Getaran gitarnya yang menbuat senarnya pun membuat dirinya mendapat firasat buruk. David bergegas melihat di website dan ia terkejut, ternyata Fiesta ada rasa ayam. Lalu, ibu dari David datang dan berkata, “Itu Nugget somplak.”

Steve mengajak Amon untuk pergi ke Swiss. Mereka tinggal bersama dengan membicarakan pemusnahan ikan cupang dan Fiesta tersebut. David menghubungi Amon dan bertanya di manakah Amon berada, Amon hanya menjawab, “Aku lagi di perpus.”

David pun bertanya kepada karyawan Fiesta. Dan saran dari karyawan fiesta itu adalah gombalin Amon.

3 hari 3 malam, David menulis kalimat gombalan tersebut. Dan ia membawakan kalimat tersebut ke perpustakaan. David pun bergegas pergi naik ke atas meja tanpa memperdulikan sekitar. Lalu ia memulai gombalannya,
Oh Amon
Engkau bagaikan cahaya surgawiku
Engkau bagaikan belahan jiwaku
Kecantikanku kadang membuat aku mules
Kamarmu kadang membuat aku muntah
Tapi hatimu bagaikan sayap merpati

Semua orang yang berada di perpustakaan langsung melihat Amon, Amon Sulastri, seorang cleaning service dari perpustakaan itu. David tersipu malu. Ia meninggalkan perpustakaan tersebut. Seketika ia keluar, David melihat Amon dan Steve bergandengan tangan. David pun menepuk Steve dan berteriak, “ FIESTAAAA” dan Steve berteriak “DUREXXXXX” dan Amon berteriak “CUPANGGGGGG” lalu terjadilah Civil War. BERSAMBUNG

2 comments: