Tuesday, April 26, 2016

Ada Apa Dengan Amon 2

Cinta memang sudah kembali bersatu dan hati pun mulai kembali bertemu. Mereka hidup dengan penuh suka cita dan damai sejahtera dengan mendirikan pabrik kondom mereka. David pun pergi menuju Selat Malaka untuk berenang mencari ikan cupang. Dan Amon, mesti menunggu kepulangan belahan jiwanya.

Ketika itu, Amon melihat sebuah brosur yang membuat ia tertarik, yaitu cara menjalankan bisnis ikan cupang. Ketika itu, Amon bersikeras mengabarkan keinginannya kepada David, namun David malah sibuk di comberan.

Sewaktu ketika, Amon melewati Jalan Kalimantan, dimana tempat ia bertemu David sedang membeli kondom favoritnya. Ketika masa lalu menerpa, Amon pun bersikeras untuk move on dari yang namanya kondom menjadi cupang. Meskipun saat ini, pabrik kondom David dan Amon sedang membuat suatu inovasi dari Fiesta Duren menjadi Fiesta Dodol Duren.

Cinta yang dulunya saling berpapasan, sekarang hanya saling menatap jauh. Ketika David di Selat Malaka sedang mencari ikan cupang, ketika itulah Amon mulai menjalankan penjualan ikan cupang.

Amon membangun peternakan cupang. Ia menggantikan bio di profile Instagramnya dari Nyonya Fiesta menjadi Peternak Cupang. Karyawan Fiesta kaget dan akhirnya memutuskan untuk pergi, pergi membeli ikan cupang Amon. Mereka menuju peternakan Amon dan memandanginya. Ada yang lompat ke kolam, ada yang selfie, ada yang promosiin Fiesta Dodol Duren, dan lain-lain.

Malamnya, Amon mengadakan kencan webcam pertama. Dengan menggunakan Skype, mereka pun berkencan di bawah terang sinar meteor yang jatuh mendatangi mereka. Ketika semua orang lari ketakutan, mereka malah Skypean. Seseorang dari arah lain berteriak, “WOII AUTIS, ADA METEOR” lalu Amon berteriak ke arah suara tersebut, “INI BUKAN METEOR, INI FIESTA DODOL DUREN, KALAU MAU BELI, BELI DI PABRIKNYA, SAYA PETERNAK CUPANG.”

Meteor pun menghantam Amon dan koneksi Skype mereka pun putus. David pun panik. Ia pun membereskan kopernya dan ikan cupangnya untuk kembali ke rumahnya. Amon pun di bawa ke RS Bersalin untuk diperiksa keadaannya saat meteor menyerang dirinya. Di Selat Malaka, David masih menunggu angkot tujuan Gatot Subroto.

Ketika itu, Amon di hampiri seorang laki-laki tampan bernama Steve. Amon melihat dengan wajah kaget seakan-akan dalam hatinya berkata, “SEMPAK, INI AKAN ARTIS INDIA ITU” lalu Steve dengan wajah tampannya dengan wajah penuh karisma dan membisik Amon dengan berkata, “Salah RS.”


Ketika itu David menghampiri dan bertanya keadaan Amon. Amon hanya bisa menangis bahagia, karena David pulang dengan selamat dan berucap, “Semoga ongkosnya gak kurang.” Beberapa hari kemudian, David dan Amon bersama lagi. Ketika itu, untuk merayakan momen indahnya di Selat Malaka, dan Amon di hantam meteor, maka pabrik mereka membuat suatu inovasi baru, yaitu Fiesta Cupang. TAMAT. 

No comments:

Post a Comment